PT Honda Prospect Motor kembali menorehkan prestasi dengan meraih penghargaan “Most Popular Brand” dari Jawa Pos dalam ajang 7 Most Popular Brand of the Year 2024. Penghargaan ini merupakan apresiasi tertinggi yang diberikan kepada merek-merek terpopuler di berbagai sektor, termasuk otomotif, khususnya kategori Passenger Car. Honda HR-V berperan penting dalam pencapaian ini berkat popularitas dan kepercayaan konsumen yang tinggi.

Keunggulan Honda HR-V di Segmen Medium SUV

Diperkenalkan pertama kali di Indonesia pada tahun 2014, Honda HR-V dengan cepat menjadi salah satu pilihan utama konsumen di segmen Medium SUV. Desainnya yang modern dan sporty, performa mesin bertenaga, serta fitur keselamatan Honda SENSING menjadikan Honda HR-V unggul di kelasnya. Tak hanya itu, SUV ini juga telah mencatatkan penjualan lebih dari 240.000 unit di Indonesia, menandakan kepercayaan besar masyarakat terhadap model ini.

Komitmen Honda Terhadap Inovasi dan Kualitas

Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor, mengatakan, "Kami bersyukur dinobatkan sebagai merek paling populer pada sektor Otomotif, sebuah pencapaian yang juga didorong oleh kesuksesan Honda HR-V. Kami percaya dalam membangun sebuah merek memerlukan proses dan waktu yang panjang hingga dapat dipercaya oleh masyarakat. Kepercayaan konsumen terhadap Honda HR-V adalah bukti komitmen kami untuk menghadirkan inovasi, kualitas, dan pengalaman berkendara terbaik."

Proses Survei dan Penilaian

Penghargaan Most Popular Brand diberikan berdasarkan survei dan penilaian yang dilakukan oleh Jawa Pos bekerja sama dengan Infovesta. Survei melibatkan 19.000 responden di 20 kota besar di Indonesia, dengan metode multistage area random sampling. Hasilnya, Honda HR-V berhasil menjadi salah satu model yang paling diingat dan diminati oleh konsumen.