Melalui acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, PT Honda Prospect Motor memperkenalkan Honda e:N1, mobil listrik pertama Honda yang akan dipasarkan di Indonesia pada tahun 2025. Honda e:N1 telah dipasarkan di Cina, Eropa, dan Thailand sebelum hadir di Indonesia. Dengan mengedepankan mesin listrik yang bertenaga dan ramah lingkungan serta dilengkapi teknologi canggih seperti Honda SENSING dan Honda CONNECT, Honda e:N1 siap memenuhi kebutuhan mobilitas masa depan.

Inovasi Teknologi Elektrifikasi Honda

Honda juga menampilkan Honda STEP WGN e:HEV, sebuah Upper MPV dengan teknologi hybrid terbaru. Mobil ini merupakan pengembangan dari model legendaris STEP WGN yang telah populer sejak pertama kali dipasarkan di Jepang pada tahun 1996. Melalui teknologi hybrid yang efisien dan ramah lingkungan, Honda STEP WGN e:HEV siap menawarkan performa tinggi dan kenyamanan luar biasa bagi konsumen.

Honda juga memperkenalkan SUSTAINA-C Concept dan Honda Pocket Concept pada GIIAS tahun ini. Kedua model ini merupakan kendaraan listrik kecil yang dirancang untuk mobilitas yang lebih mudah dan ramah lingkungan. Dibuat dari bahan daur ulang resin akrilik, model konsep ini bebas emisi karbon.

Skuter kompak Honda Motocompacto juga ikut hadir di GIIAS 2024, menawarkan solusi mobilitas yang semakin praktis dan ramah lingkungan. Desainnya yang ramping dan bisa dilipat membuat Honda Motocompacto ideal untuk perjalanan pendek dalam perkotaan.

Solusi Mobilitas Ramah Lingkungan

Shugo Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor, kembali menegaskan komitmen Honda untuk terus mengembangkan teknologi yang dapat mempermudah kehidupan dan memenuhi beragam kebutuhan konsumen Indonesia. Honda telah menjadi perusahaan mobilitas terdepan yang terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen di seluruh dunia selama 75 tahun.

Salah satu visi Honda adalah mencapai netralitas karbon secara global pada tahun 2050. Untuk mencapai tujuan tersebut, Honda terus mengembangkan berbagai teknologi ramah lingkungan, mulai dari mesin berbahan bakar bensin, hybrid, baterai listrik, hingga hydrogen fuel cell. Berbagai inovasi ini merupakan bagian dari upaya Honda untuk dapat mencapai visinya.

Honda Mengusung Tema "Dreams in Motion"

Dalam GIIAS 2024 kali ini, Honda mengusung tema "Dreams in Motion" yang merayakan pencapaian konsumen dalam kehidupan mereka. Honda menampilkan berbagai lini produk yang telah menjadi favorit konsumen di Indonesia, mulai dari anak muda, keluarga, hingga mereka yang telah mencapai kesuksesan. Melalui tema ini, Honda ingin menunjukkan bagaimana produk-produknya telah membantu konsumen mewujudkan impian mereka.

Berbagai produk terbaru turut meramaikan booth Honda, seperti New Honda Brio RS Special Edition dengan Head Unit baru, Honda WR-V dengan instax photo challenge, dan New Honda BR-V N7X Edition dengan desain area piknik keluarga modern. Honda HR-V juga tampil dengan aksesoris Mugen yang semakin memberikan kesan sporty, serta All New Honda CR-V RS e:HEV dan All New Honda Accord RS e:HEV yang mengusung teknologi hybrid canggih.

Honda juga berkolaborasi dengan Hot Wheels untuk menghadirkan berbagai aktivitas seru dan produk diecast legendaris Honda. Pengunjung juga dapat memanfaatkan instalasi interaktif yang tersedia untuk mengenal lebih jauh teknologi Honda CONNECT dan Honda SENSING. Selain itu, Honda juga menyediakan layanan test drive, termasuk All New Honda CR-V RS e:HEV, All New Honda HR-V RS, dan New Honda BR-V N7X Edition.